Diduga Hilang Kendali, Ayla Tabrak Motor dan Rumah Warga Air Teras

Senin 21-10-2024,17:45 WIB
Reporter : Wawan
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Seluma - Lakalantas tejadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di ruas jalan lintas Desa Air Teras, Kecamatan Talo pada Senin (21/10/2024) sekitar pukul 12.30 WIB.  

Diduga akibat ngebut, sebuah mobil jenis Daihatsu Ayla bernomor Polisi BD-1295-YA menabrak sepeda motor jenis Yamaha Vega Tanpa Nopol yang dikendarai oleh seorang pelajar. 

BACA JUGA:Ingat Ya, Ini Dia Pemenang Lomba Balita Sehat Seluma Tahun 2024

BACA JUGA:Pelaku UMK di Seluma Wajib Kantongi Sertifikasi Halal Mulai 18 Oktober 2024

 

Akibat kejadian itu, seorang pelajar bernama Romi Apriansyah (15), warga Desa Air Payangan, Kecamatan Talo mengalami luka serius (Kritis). Tak hanya menabrak pengendara sepeda motor, namun pengendara mobil Daihatsu Ayla tersebut juga menyasar keluar jalur dan menabrak rumah milik Hapsin (50), warga Desa Air Teras Kecamatan Talo.

" Kedua kendaraan berlawanan arah. Mobil dari arah Kota Bengkulu. Kalau motor yang dikendarai anak sekolah dari arah Masmambang. Mobil juga menabrak rumah warga (Hapsin)," sampai Kepala Desa Air Teras, Harmen Jayadi.

BACA JUGA:Dinas Ketahanan Pangan Seluma Luncurkan Kios Murah

BACA JUGA:Lagi, ASN Seluma Diingatkan Untuk Jaga Netralitas Saat Pilkada 2024

 


Inilah kondisi sepeda motor usai mengalami kecelakaan di Seluma-Wawan-radarbengkulu

Data terhimpun, kronologis kejadian bermula ketika mobil jenis Daihatsu Ayla BD-1295-YA yang diketahui dikemudikan oleh Insarman (48), seorang petani warga Desa Gunung Terang, Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Kota Manna, Bengkulu Selatan.

Saat melintas di Desa Air Teras yang menikung ke kiri (Dari arah Kota Tais), mobil Daihatsu Ayla tersebut melebar ke jalur kanan badan jalan, hingga menabrak pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Stok Logistik Darurat Bencana di Seluma Sudah Menipis dan Kadaluarsa

BACA JUGA:Kaya Sumber Daya Alam, Pjs Bupati Seluma Ingatkan DPM-PPTSP untuk Mempermudah Investor Berinvestasi

Kategori :