Kwarcab 0705 Seluma Gelar Rapat Kerja Cabang

Rabu 23-10-2024,01:00 WIB
Reporter : Wawan
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Seluma -  Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Seluma sekaligus Waka Bidang Binamuda Riduan Sabrin, ST membuka Rapat Kerja Cabang Kwarcab 0705 Seluma Tahun 2024, Selasa, 22 Oktober 2024. Acara ini dihadiri Seluruh Pengurus Kwarcab 0705 Seluma, di Aula BKD Seluma.

Ketua Panitia Pelaksana Waka Bidang Organisasi dan Hukum H. Dadang Kosasi, ST, MT menyampaikan kegiatan Rakercab Kwarcab 0705 Seluma ini adalah kegiatan tahunan. Kegiatan ini adalah perumusan kegiatan untuk tahun selanjutnya dan sinkronisasi kegiatan.

BACA JUGA:Komitmen Pemkab Bengkulu Tengah dan Seluma Dipertanyakan Soal Anggaran SPAM Kobema

BACA JUGA:Ingat Ya, Ini Dia Pemenang Lomba Balita Sehat Seluma Tahun 2024

 

"Terima kasih kepada peserta yang telah hadir dan panitia yang telah menyiapkan acara ini," sampai Ketua Panitia, Dadang Kosasi. 

Sementara itu, Asisten Administrasi dan Umum sekaligus Waka Bidang Binamuda Riduan Sabrin, ST menyampaikan, setiap tahun pihaknya melaksanakan Rakercab sebagai bahan evaluasi kegiatan tahun sebelumnya. 

BACA JUGA:Pelaku UMK di Seluma Wajib Kantongi Sertifikasi Halal Mulai 18 Oktober 2024

BACA JUGA:Dinas Ketahanan Pangan Seluma Luncurkan Kios Murah

 

"Harapan kita kegiatan yang ada di Kwarcab 0705 Seluma semoga dapat memberi kontribusi di pemerintahan.Semoga kedepan, program kegiatan kita dapat lebih banyak lagi membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Seluma," ujar Asisten 3. 

 

Kategori :