Siswa Antusias, Kapolres Kaur Mengajar di SMAN 10 Pentagon Kaur

Rabu 23-10-2024,07:05 WIB
Reporter : Hendri
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Kaur - Kapolres Kaur AKBP. Yuriko Fernanda, SH,S.IK,MH mengajar di SMAN 10 Pentagon, Kabupaten Kaur sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Kegiatan mengajar dan kunjungan Kapolres Kaur di SMAN 10 Pentagon didampingi Kasubsipenmas SiHumas, Kepala  SMAN 10 Pentagon, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Kaur, Anggota Sat Lantas, Anggota Sat Intelkam dan Anggota SiHumas.

BACA JUGA:Dibuka Bupati, Pemda Kaur Gelar Turnamen Antar Kampung

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Rekonsiliasi Pemadanan Data dan Evaluasi JKN Tahap 2

   

Dalam kesempatan itu Kapolres Kaur AKBP.Yuriko Fernanda SH,S.IK,MH mengajar materi matematika untuk mengingat dan mengulang kembali pembelajaran yang sudah dipelajari oleh siswa SMAN 10 Pentagon  di lingkungan sekolah.

"Polisi tidak hanya menjadi pelindung dan pengayom bagi masyarakat, tapi polisi bisa menjadi guru bagi masyarakat," ujar Kapolres  Yuriko Fernanda.

BACA JUGA:Anggaran Rp 100 miliar, Pembangunan Pelabuhan Perikanan Nusantara di Kaur Dimulai Akhir Tahun 2024

BACA JUGA:KPU Kaur Sudah Terima Surat Suara Pilkada Kaur Tahun 2024

 


Kapolres Kaur AKBP.Yuriko Fernanda SH,S.IK,MH foto bersama siswa dan dewan guru usai mengajar di SMA N 10 Pentagon, Kabupaten Kaur-Hendri-radarbengkulu

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan bagian dari program Polisi Mengajar yang bertujuan untuk mendekatkan aparat kepolisian dengan masyarakat, khususnya para siswa. Sebagai seorang yang memiliki latar belakang akademis yang kuat, mengambil alih kelas matematika. 

"Dengan penuh semangat, ia menjelaskan materi Aljabar dan Geometri kepada murid kelas XI SMA N 10 Pentagon, tidak memberikan motivasi dan semangat belajar ," jelasnya.

BACA JUGA:KPU Kaur Sudah Terima Surat Suara Pilkada Kaur Tahun 2024

BACA JUGA:Waspada, 81 Ekor Ternak Sapi dan Kerbau Terkena Penyakit Ngorok di Kabupaten Kaur

Kategori :