Bengkulu Utara Siapkan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96

Jumat 25-10-2024,08:40 WIB
Reporter : Berlian
Editor : Azmaliar Zaros

radarbengkuluonline.id, Arga Makmur – Asisten I Setdakab Bengkulu Utara Samsul Maarif, SKM, M.Kes, memimpin rapat koordinasi untuk mempersiapkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2024 mendatang.

Acara yang berlangsung di ruang rapat Setdakab ini bertujuan untuk memastikan seluruh persiapan kegiatan berjalan dengan lancar.

BACA JUGA: Asisten III Pemkab Bengkulu Utara Lepas 44 Anggota Paskibra Untuk Study Tour

BACA JUGA: Konlik Agraria di Kabupaten Mukomuko dan Bengkulu Utara Dengan 3 Perusahaan Besar Terus Bergulir

 

Dalam sambutannya, Asisten I Setdakab Bengkulu Utara Samsul Maarif, SKM, M.Kes menegaskan bahwa rapat ini mencerminkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung peran pemuda, baik dalam kegiatan sosial, kebangsaan, maupun di bidang olahraga.

“Kami berharap peringatan Hari Sumpah Pemuda ini dapat memotivasi seluruh pemuda di Kabupaten Bengkulu Utara untuk terus berkontribusi dalam kemajuan daerah,” ujarnya.

BACA JUGA:Realisasi Pajak dan Retribusi Bengkulu Utara Masih Jauh dari Target

BACA JUGA:Dibuka Pjs Bupati, Farmer Field Day Pertanian Organik di Bengkulu Utara

 

Samsul juga mengingatkan pentingnya finalisasi persiapan upacara yang hanya tinggal beberapa hari lagi. “Kita hanya memiliki dua hari kerja sebelum pelaksanaan acara, sehingga pertemuan ini sangat penting untuk memastikan semua berjalan lancar,” tambahnya.

Ia memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung, termasuk Dandim 0423, Polres Bengkulu Utara, serta beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang terlibat. Rapat tersebut juga mengagendakan gladi bersih yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 25 Oktober 2024.

BACA JUGA:Kerjasama dengan Bulog, Bengkulu Utara Luncurkan Gerakan Pangan Murah

BACA JUGA:Memanas Lagi, Konflik Agraria antara PT BRS Dengan Masyarakat Bengkulu Utara dan Mukomuko

 

Kategori :