TOP Manajemen Astra Motor  Bengkulu Turun Layani Pelanggan

TOP Manajemen Astra Motor   Bengkulu Turun Layani Pelanggan

RBO >>  BENGKULU >>   Jajaran Manajeman Astra Motor Bengkulu dalam menyambut  Hari Pelanggan Nasional/ Harpelnas tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 4 September 2018,  Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto beserta jajaran manajemennya turun langsung melakukan pengantaran unit sepeda motor Honda ke rumah pelanggan yang melakukan pembelian motor Honda bertepatan pada Harpelnas tahun ini. Adapun pelanggan yang beruntung yaitu Eko yang berasal dari Kota Bengkulu yang beralamat di Jalan RE. Martadinata yang melakukan pembelian motor Honda Scoopy mendapat pelayanan istimewa tersebut.

      Bukan hanya mendapatkan pelayanan khusus, Eko juga mendapat bingkisan Honda Genuine Accessories dan Apparel senilai Rp 1.000.000.

      Astra Motor Bengkulu juga mengapresiasi pelanggan yang loyal dengan memberikan kejutan menarik berupa aksesoris motor Honda Genuine Accesories & Apparel senilai Rp 1.000.000 kepada Imbang Jayadu asal Jln. Pinang Mas 2 Kota Bengkulu.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto saat ditemui radarbengkuluonline.com tadi siang mengungkapkan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat Astra Motor Bengkulu bersama seluruh jaringan Honda di Bengkulu dalam memuaskan pelanggan. Senyum pelanggan menjadi satu indikator kesuksesan yang sangat berarti bagi kami dalam melayani pelanggan. Pelanggan juga menjadi inspirasi kami mengembangkan dan memberikan pelayanan terbaik.

“Dengan semangat Satu Hati, kami memberikan beragam persembahan istimewa di Hari Pelanggan Nasional 2018 ini sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia motor Honda. Terima kasih pelanggan setia yang senantiasa mempercayakan kepada kami untuk mewujudkan mimpi bersama Honda,” ujar Budi Yanto.

      Astra Motor Bengkulu selain itu juga memberikan hadiah langsung berupa diskon 48% setiap transaksi diatas Rp 150.000 untuk servis selanjutnya kepada pelanggan AHASS yang mana promo ini berlaku sampai tanggal 4 September 2018.

Dihari Halpenas tidak lupa bukti kepedulian terhadap Pelanggan Honda juga memberikan 150 voucher makan gratis dengan menunjukkan STNK motor Hondanya di salah satu makanan cepat saji   yang berada di pusat perbelanjaan modern yang berada di tepi Pantai Panjang Kota Bengkulu.(Ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: