Anggota Dewan Soroti  Program Pariwisata BU

Anggota Dewan Soroti  Program Pariwisata BU

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Tahun ini Pemkab BU menggelontorkan dana milaran rupiah untuk mendukung agar meningkatnya kunjungan wasatawan domestik dan lokal di BU lewat berbagai Event Kepariwisataan di Bumi Ratu Samban tersebut. Namun faktanya, realisasi capaian kegiatan yang menggunakan uang keringat rakyat dari  APBD BU yang jumlahnya miliaran rupiah ini dinilai gagal. Bahkan terkesan hanya menghamburkan uang rakyat.

      Ketua Komisi III DPRD BU,Mohtadin,S.IP kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi mengatakan prihatin atas kinerja kepariwisataan di BU yang dianggapnya belum mampu menghadir program kegiatan yang mampu menyedot kunjungan wisatawan domestik maupun manca negara ke BU.

      Ada miliaran rupiah APBD BU digelontorkan untuk mendukung event-event kepariwisataan di BU, namun ia merasa kecewa dengan hal tersebut.

      Ia mengharapkan Pemkab dapat mengevaluasi kinerja dan capaian kinerja Dinas Pariwisata BU, sebagai OPD yang paling bertanggug jawab. ‘’Kasihan uang rakyat miliaran rupiah dihabiskan hanya untuk event-event yang tak mampu mendatagkan hasil yang terukur,’’ujarnya.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: