Joko Purnomo  Tinggalkan Kursi DPRD BU Demi Dukung Jokowi

Joko Purnomo  Tinggalkan Kursi  DPRD BU Demi Dukung Jokowi

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Keputusan yang diambil Joko Purnomo,S.Sos, politisi yang menjabat sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD BU ini terbilang nekad dan sulit dipercaya. Pasalnya Joko Purnomo mengambil keputusan yang tak lazim dengan mengundurkan diri dari keanggotaan DPRD BU dari Gerindra, dan memilih hijrah ke PDIP. Saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com, Joko Purnomo menjelaskan latar belakang dan yang menjadikan ia memutuskan untuk keluar dari partai asalnya dan mundur dari DPRD BU. Padahal waktu jabatannya sekitar 1 tahun lagi.

      Mantan anggota Komisi III DPRD BU tersebut menjelaskan, ia menilai program-program yang dilaksanakan pemerintahan Jokowi-JK saat ini sangat bermanfaat dan terasa manfaatnya sampai ke pelosok desa. Begitu pula capaian kegiatan pembangunan di desa-desa lewat Dana Desa yang dilaksanakan di masa pemerintahan Jokowi, sudah tak terbantah lagi manfaatnya untuk kemajuan desa.Begitu dengan aspek lainnya. Seperti di bidang kesehatan, pertanian dan pendidikan telah mengalami kemajuan yang signifikan.

      ‘’Bila saya tetap bertahan di partai yang lama, maka saya jadi sulit sendiri. Sebab saya akan susah mengakui keberhasilan Pak Presiden Jokowi. Padahal faktanya ia memang berhasil,’’ujar Joko.   Saat ini ia tinggalkan semua fasilitas di DPRD BU, demi perjuangan kita bersama mewujudkan kemenangan bersama untuk melanjutkan pembangunan bangsa dibawah kepemimpinan  Jokowi.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: