Noprizal Mundur dari Sekdes Tanjung Raman ,  Maju jadi Caleg PAN Dapil I

Noprizal Mundur dari Sekdes Tanjung Raman ,   Maju jadi Caleg PAN Dapil I

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Noprizal adalah sosok tokoh muda penuh enerjik yang sudah dikenal masyarakat BU,khususnya di Kota Arga Makmur. Pasalnya, pria kelahiran Tanjung Raman, 7 Juli 1982 ini sebelumnya dikenal sebagai perangkat desa. Tepatnya di posisi Sekdes Pemdes Tanjung Raman, Kecamatan Kota Arga Makmur BU. Namun saat ini ayah dari 2 anak yang dikenal dengan sapaan Tiak Cece tersebut, mengundurkan diri sebagai perangkat desa.

      Ternyata Noprizal sedang menerjuni dunia politik sebagai Bacaleg pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.  Menurut Noprizal, ia memilih jalur pengabdian pada masyarakat lewat politik lantaran terpanggil untuk lebih memberikan peran dan kontribusi bagi kemajuan masyarakat BU sebagai tanah kelahirannya.

      Dijelaskannya, saat ini ia terdaftar sebagai Bacaleg di Dapil I yang meliputi Kecamatan Kota Arga Makmur, Kecamatan Arma Jaya, Lais dan Kecamatan Batik Nau dari Partai PAN. ‘’Insya Allah saya maju dari PAN yang pada pengumuman DCS lalu ada di nomor urut I untuk Dapil I,’’jelasnya saat dihubungi radarbengkuluonline.com kemarin.

      Ia mengajak masyarakat BU untuk saling bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk kemajuan Bumi Ratu Samban BU kedepannya. ‘’Saya Pasang niat dengan menyebut Bismillah, dan akan berkomiten menjadi pelayan rakyat, bila nanti mendapat amanah dalam Pileg mendatang,’’ujarnya.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: