494 Wisudawan Unihaz Bengkulu Siap Bersaing

494 Wisudawan Unihaz  Bengkulu Siap Bersaing

RBO >>  BENGKULU >>   Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH Bengkulu (Unihaz) hari  ini mewisuda 494 orang mahasiswanya. Acara ini digelar  di Hotel Grage Kota Bengkulu. Acara ini akan dihadiri oleh seluruh Civitas Akademika Unihaz beserta Pengurus Yayasan Semarak Bengkulu dan tamu penting lainnya dari semua Unsur Forkopinda Provinsi maupun Kota Bengkulu dan pimpinan Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta.

Adapun mahasiswa yang diwisuda dari 494 orang terdiri dari 65 orang dari Magister Ilmu Hukum, 92 orang dari Fakultas Hukum, 106 orang dari Fakultas Ekonomi, 54 orang dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 84 orang dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), 27 orang dari Fakultas Pertanian dan 66 orang dari Fakultas Tehnik.

Ketua Pelaksana Wisuda, dalam hal ini dipimpin oleh Dekan FKIP, Drs. Warsah Gandi Sugandi K, M.Pd melalui Kepala TU, Yohanes kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi menyampaikan bahwa menurut dia wisuda kali ini mahasiswa yang menyandang predikat terbaik ada sebanyak 14 orang. Adapun mahasiwanya dengan menyandang predikat terbaik dengan IPK 3,90 predikat Dengan Pujian bernama Shinta Clara dari Megister Ilmu Hukum dengan menempuh pendidikan selama 2 tahun dan diikuti oleh Mona Agustina Nedy dari Fakultas Ilmu Hukum Pidana   dengan IPK 3,82 predikat Dengan Pujian menempuh pendidikan selama 4 tahun.

      Yang menjadi kebanggaan dari FKIP dari wisuda kali ini masuk dalam nominasi 10 besar peraih predikat terbaik mahasiswinya bernama Septi Herlina dari Prodi Pendidikan Geografi yang menempuh pendidikan selama 4 tahun dengan IPK 3,60 Predikat Dengan Pujian.

      “Inilah prestasi yang dihasilkan oleh Mahasiswa Unihaz, dimana mereka tidak akan kalah dengan mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya dan siap bersaing dalam mencari pekerjaan dan ada beberapa mahasiwa sudah bekerja sehingga ini mencerminkan bahwa Unihaz Bengkulu mencetak para sarjana yang terampil dan bekerja di sektor apapun. Alhasil sudah memberikan bukti dari beberapa Pimpinan Daerah di Provinsi Bengkulu yang kuliahnya di Unihaz Bengkulu,” sampainya.(Ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: