Jalin Kebersamaan, PWI Bengkulu Gelar Lomba Gaple

Jalin Kebersamaan, PWI  Bengkulu Gelar Lomba Gaple

RBO, BENGKULU – Dalam rangka menjalin kebersamaan dan mempererat ukhuwah Islamiyah lewat silaturahmi,  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan lomba gaple bersama eksekutif.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari HPN tahun 2018. Dimana untuk puncaknya telah kita laksanakan di Kabupaten Lebong beberapa waktu lalu. Malam ini, kita melaksanakan lomba gaple bersama jajaran eksekutif di Provinsi Bengkulu untuk menjalin kebersamaan. Dan lomba gaple ini merupakan salah satu agenda rutin PWI Bengkulu,” ungkap Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zacky Anthony SH, MH.

      Sementara itu, dari pihak eksekutif, mewakili Plt Gubernur Bengkulu dalam kegiatan tersebut Asisten Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Pemda Provinsi Drs Rusdi Bakar M.Pd menyampaikan, ini merupakan bentuk nyata sinergitas antara media dengan pihak eksekutif.

       “Tentunya kita sangat mengapresiasi kegiatan ini dalam upaya untuk menjalin silaturahmi,”kata Rusdi Bakar.

      Adapun dari pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu, Wakil Ketua I yang hadir dalam kegiatan H. Edison Simbolon S.Sos, M,Si menyampaikan, Dia mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan dan pihaknya ikut mengapresiasi inisiatif dari unsur media lewat organisasi PWI yang memfasilitasi kegiatan silaturahim seperti ini.

“Harapan kita kedepan media ini sebagai corong. Corong untuk memberikan informasi kepada masyarakat untuk mengetahui bagaimana kondisi dan situasi yang ada saat ini. Karena tanpa media saya pikir kita buta dengan berita. Makanya dengan adanya media ini kita harapkan bisa semakin dewasa dan memberikan pencerahan-pencerahan yang baik untuk kemajuan daerah kita,” kata Edison Simbolon. (idn) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: