Buyung Satria Safari Pembina Upacara di Sekolah

Buyung Satria Safari  Pembina Upacara di Sekolah

Hari Ini di SMKN 1 Batik Nau

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Mantan Ketua DPRD Bengkulu Utara (BU) yang kini sebagai Sekretaris DPD Golkar BU, Buyung Satria,SH merupakan sosok yang merakyat,sederhana dan dikenal dekat dengan semua kalangan.

Politisi Partai Beringin yang kini di Komisi II DPRD tersebut, hadir dan kerap lakukan sambung rasa dan sambang warga, bukan seperti politisi lain yang datang saat di musim caleg saat ini saja. Bahkan untuk hadir di sekolah mulai sebagai pembina upacara, beriteraksi dengan guru, kepala sekolah serta para siswa dilakukan Buyung satria jauh sebelumnya. Yaitu, sejak beliau belum menjadi Ketua DPRD BU waktu itu.

Buyung Satria saat dihubungi radarbengkuluonline.com kemarin mengatakan, ia memang sering datang ke sekolah secara formal maupun informal,guna memastikan kegiatan belajar mengajar dan tata tata kelola sekolah berjalan sesuai harapan bersama dan aturan yang ada.

Sebagai Wakil Rakyat ia merasa sadar betul,untuk mendengarkan harapan dan keluhan dari sekolah guna peningkatan kualitas lembaga pendidikan yang ada. Ia menyatakan dalam beberapa minggu terakhir ia hadir dan bertindak sebagai pembina upacara di sekolah yang ada di BU.

Minggu sebelumnya ia bertindak selaku pembina upacara di SMPN Batik Nau. Kemudian pada senin kemarin (22/10) ia hadir dan berbaur bersama guru dan siswa di SMAN 3 BU atau SMAN Lais. Dan bila tak ada halangan hari ini Buyung Satria hadir dan bertindak selaku pembina upacara di SMKN Batik Nau di Desa Durian Amparan.

''Kita ingin komunikasi wakil rakyat tak terputus. Baik di masyarakat maupun di sekolah,'' ujar Buyung Satri.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: