Coa Sako,Ketua PKK Desa Kembang Manis Raih Mobil Senam Berhadiah

Coa Sako,Ketua PKK Desa Kembang Manis Raih Mobil Senam Berhadiah

RBO >> ARGA MAKMUR >> Balak, Rezeki, jodoh dan maut sudah diatur Allah SWT. Kita hanya bisa berikhtiar. Kalimat inilah berlaku bagi mereka yang beruntung saat digelarnya event senam massal bertabur hadiah dan doorfrize yang dihelat Harian Bengkulu Ekspres bekerjsama dengan Pemkab BU Sabtu kemarin (27/10).

Dalam hajatan yang diikuti ribuan peserta dari seluruh penjuru BU di Alun-Alun Malim Paduko ini, yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil tersebut adalah Neliswati (34) yang tiada lain adalah Ketua PKK Desa Kembang Manis, Kecamatan Air Padang Bengkulu Utara (BU).

Ibu dari 2 anak yang akrab disapa inok Lika tersebut didampingi sang suami Bambang Iskandar tak dapat menyembunyikan rasa haru dan keterkejutannya saat nomor kupon dan namanya disebut pemandu acara sebagai pemenang hadiah utama berupa 1 unit mobil berwarna putih tersebut.

Inok Lika saat diwawancarai radarbengkuluonline.com mengatakan, dia dan suami membeli sebanyak 15 kupon pada petugas yang menjual kupon di desanya. Dan sebelumnya menurut Bambang Iskandar, istrinya bernazar bila nanti dapat hadiah mobil, ia akan syukuran pada hari Jumat mendatang.

Dijelaskan Bambang Iskandar atau Tiak Lika ,tidak ada tanda-tanda misalnya mimpi , bahwa ia akan meraih hadiah mobil. Namun anaknya yang bungsu Bilkis Umaira kerap menyebutkan hadiah mobil sebelum mereka hadir dalam hajatan senam berhadiah mobil ini.

Bambang menyatakan rasa syukurnya ,atas anugrah dan rezeki yang diberikan Allah pada mereka. Sebab ia adalah salah satu Kades yang belum memiliki Mobil dalam Kecamatan Air Padang. '' Dan ini pasti bukan dari Uang DD atau ADD,'' ujar Bambang Iskandar sembari bergurau.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: