Bahas PAS, KKKMI Benteng Gelar Pertemuan

Bahas PAS,  KKKMI Benteng Gelar Pertemuan

RBO >>  BENTENG >>  Seluruh Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (KKKMI) Bengkulu Tengah mengadakan pertemuan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Bengkulu Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai dan merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin.

Kegiatan KKKMI ini membahas mengenai persiapan Penilaian Akhir Semester (PAS) pertama. Mulai dari pembagian tugas untuk pembuatan soal penilaian, menentukan bentuk soal penilaian dan menentukan jadwal penilaian.

Hal ini dilakukan supaya Madrasah Ibtidaiyah di Bengkulu Tengah mempunyai keseragaman dengan bekerja bersama dalam persiapan PAS ini.

Kepala MIN 1 Benteng, Emiyati,M.Pd mengatakan, kegiatan KKKMI ini adalah forum bagi Kepala Madrasah Ibtidaiyah untuk saling bertukar pengalaman, memberikan pendapat dan ide, memecahkan masalah yang ada di madrasah dan merencanakan program madrasah kedepannya demi meningkatkan kualitas Madrasah Ibtidaiyah di Benteng.

"Kegiatan ini dihadiri oleh 15 kepala Madrasah Ibtidaiyah  negeri maupun swasta. Dan dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pergantian pengurus dengan musyawarah bersama pemilihan pengurus baru KKKMI Bengkulu Tengah," singkat dia seperti dikutip dari RADAR BENGKULU edisi hari ini, Selasa, (6/11) . (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: