Deklarasi Tim Prabowo di Seluma Hadirkan Sandiaga Uno

Deklarasi Tim Prabowo di Seluma Hadirkan Sandiaga Uno

RBO, SELUMA - Untuk semua pendukung pasangan Capres Prabowo-Sandiaga Uno, untuk bersabar, karena tim pemenangan di Kabupaten Seluma sedang mempersiapkan deklarasikan Capres.

Wakil ketua Partai Gerindra Kabupaten Seluma, Gusti Herianto SP mengatakan, sejauh ini pihaknya masih menunggu petunjuk dan koordinasikan dengan pengurus tim pemenangan pusat. "Masih akan berkoordinasi dengan tim pemenangan provinsi dan pusat. Setidaknya akhir tahun tim pemenangan Prabowo - Sandi Kabupaten Seluma akhir tahun sudah di deklarasikan," kata Gusti Herianto SP, Selasa (6/11).

Pada rencana deklarasi itu, rencananya bakal dihadiri bakal calon wakil presiden, Sandiaga Uno. "Rencananya akan dihadiri langsung oleh Sandiaga Uno. Untuk tempat dan waktunya masih dikoordinasikan," katanya.

Pihaknya optimis, meskipun pihak kubu lawan lebih dulu mendeklarasikan tim pemenangan, khusus di Seluma, suara Prabowo-Sandiaga Uno lebih mendominasi.

"Terutama kalangan masyarakat menengah kebawah, petani dan pedagang, mereka lebih dominan ke Prabowo Sandi," kata dia. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: