Caleg Gerindra Bengkulu Utara Diwarning

Caleg Gerindra Bengkulu Utara Diwarning

Jangan Bermain “Dua Kaki”

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Dalam suasana menjelang pesta Demokrasi Pemilihan Umum Anggota Legislatif DPRD Kabupaten/Kota,Provinsi,DPR RI,Pemilihan DPD RI serta Pilres serentak tanggal 17 April mendatang, sudah banyak para Caleg maupun timnya naik turun kampung dan rumah untuk bersosialisasi sehubungan keikutsertaan mereka dalam perhelatan demokrasi yang bernama Pemilu tersebut.

Dari pantauan RADAR BENGKULU, di BU para caleg ini mulai terlihat melakukan gerilya politik mereka mulai dari hajatan pernikahan, musibah, hingga pada hajatan desa. Bahkan dalam memperjuangkan ambisi politik mereka, para Caleg ini tak malu untuk secara bersama-sama Caleg dari partai lain pada tingkatan yang berbeda untuk saling mendukung dalam meraup simpati dan suara rakyat. Sedangkan untuk pilihan presiden, kerap kali para Caleg ini tak begitu memaksa Calon Presiden yang diusung Partai mereka, apalagi di basis yang berbeda.

Namun DPD Partai Gerinda Provinsi Bengkulu yang mengusung Capres Ketua Umumnya Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, memberikan warning pada kadernya untuk tidak main-main dalam mendukung Caleg maupun pasangan Capres. Hal ini disampaikan Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bakhsin dihadapan para Caleg dan pengurus partai ini se BU kemarin, dalam acara Pembekalan Caleg dan penyerahan SK Pengurus PAC se BU di aula Sawah Resto Arga Makmur.

Ditegaskan Anggota DPR RI Dapil Bengkulu ini, setiap Kader dan Caleg Gerindra wajib memenangkan Caleg dari Gerindra. Baik di DPRD Kabupaten, provinsi maupun di DPR RI.

''Saya tak mau ada yang berbeda dan wajib dalam satu komando. Yakni kemenangan Gerindra di semua tingkatan DPRD maupun DPR RI serta memenangkan Capres Nomor Urut 2 Prabowo –Sandi,''tegas Marleny Bakhsin.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: