Meriah, Lomba di HGN dan HUT PGRI Ketahun-Pinang Raya

Meriah, Lomba di HGN dan HUT  PGRI Ketahun-Pinang Raya

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Peringatan Hari Guru Nasional(HGN) dan HUT PGRI ke-73 tahun ini,diperingati para guru di Kecamatan Ketahun dan Kecamatan Pinang Raya kemarin. Ratusan guru yang tergabung dalam Ranting-3 Cabang Ketahun- Pinang Raya tumpah ruah di SMPN 62 BU dan di halaman SDN 199 BU hadir pada hajatan tersebut.

Dari pantauan RADAR BENGKULU, pada kegiatan yang dikemas dalam berbagai lomba tersebut dihadiri Kadis Dikbud BU, Margono,S.Pd serta Ketua PGRI BU, Suyanto,M.Pd, Ketua PGRI BU.

Kadis Dikbud BU mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan berupa perlombaan yang dihelat dalam memeriahkan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI tersebut. Suyanto berharap pelaksanaan perlombaan ini dapat berjalan dengan baik dengan mengedepankan semangat persaudaraan dan sportifitas. Sehingga para pemenang di tingkat Ketahun-Pinang Raya ini akan dapat mewakili PGRI Ranting 3 Cabang Ketahun-Pinang Raya dalam perhelatan Hari Guru nasional dan HUT PGRI di tingkat Kabupaten BU tanggal 26 November mendatang di Marga Sakti Sebelat 26 November mendatang.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Sri Warsono,M.Pd, perlombaan yang diadakan PGRI cabang Ketahun tersebut terbagi di dalam 17 kategori lomba dan diikuti kurang lebih 480 guru se Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya.

Dikatakan Sri Warsono, rangkaian kegiatan lomba memeriahkan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-73 untuk meningkatkan tali silaturahmi bagi guru di daerah ini yang dikemas dengan melaksanakn berbagai kegiatan lomba bagi guru.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: