Ground Breaking Pabrik Minyak Goreng, Maaf, Minim Dihadiri Pejabat Seluma

Ground Breaking Pabrik Minyak Goreng,  Maaf, Minim Dihadiri Pejabat Seluma

RBO, SELUMA- Launching dan ground breaking pabrik minyak goreng oleh PT Sudevam di Desa Talang Beringin Kecamatan Semidang Alas Maras, Kamis (15/11) terbilang minim dihadiri pejabat daerah, terutama kalangan legislatif dan kepala OPD.

Padatnya jadwal, serta kegiatan juga membuat Bupati, Wabup dan Sekda tak ada di lokasi. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu kabupaten Seluma, Drs. Mahwan Jayadi yang mewakili Bupati Seluma H. Bundra Jaya SH.MH dalam membacakan sambutannya mengatakan, kehadiran dirinya mewakili bupati yang berhalangan hadir, lantaran sedang dinas luar kota.

"Saya atas nama mewakili Bupati Seluma menyampaikan permohonan maaf beliau karena tidak dapat hadir dalam launching ini karena beliau masih dinas luar. Begitu pula Wabup, yang masih melaksanakan rapat paripurna di DPRD Seluma, berikut Sekda Seluma yang diakhir tahun ini masih sibuk dengan tugasnya," sampai Kepala Dinas Penanaman modal, dan perizinan terpadu satu pintu kabupaten Seluma, Drs. Mahwan Jayadi, Kamis (15/11).

Selain padatnya jadwal kegiatan pemerintah kabupaten Seluma, launching dan breaking pabrik minyak goreng di Desa Talang Beringin Kecamatan Semidang Alas Maras kemarin, juga bertepatan dengan perayaan HUT PGRI yang dipusatkan di Kota Tais. "Tidak ada rotan akarpun jadi," sampai Mahwan Jayadi.

Sementara itu, launching dan breaking pabrik minyak goreng kemarin dibuka langsung Plt Gub DR.H.Rohidin Mersyah dan Presiden Direktur PT Sudevam Group Lalit Kumar Ratilal dan dihadiri sejumlah mitra investor, pejabat provinsi dan masyarakat Kabupaten Seluma. (one)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: