Jalan Santai Kerukunan Umat,  HAB Kemenag BU Sukses Luar Biasa

Jalan Santai Kerukunan Umat,  HAB Kemenag BU Sukses Luar Biasa

Hari Ini  Upacara ,Kepala MAN I  BU jadi Komandan

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Rangkaian kegiatan memeriahkan peringat Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-73 di BU berlansung kemarin pagi dengan hajatan jalan santai bertabur hadiah. Dari pantauan RADAR BENGKULU, ribuan peserta yang terdiri dari ASN keluarga besar Kemenag BU,termasuk dari KUA 19 Kecamatan, dewan guru, TU dan pelajar MIN,MTsN dan MAN BU tumplek blek memadati halaman Kantor kemenag BU mengawali start dan finish jalan santai bertabur hadiah bagi keluarga Besar Kemenag BU kemarin.

Jalan santai ini dilepas secara langsung oleh Kepala Kemenag BU,H.Heriansyah,S.Ag.MH di depan halaman Kantor Kemenag dengan diawai  defile drum band yang tampil memukau oleh siswa MAN 1 BU yang dikomandoi Kepalanya Mulyanto,M.TPd. usai mengelilingi seputaran Kota Arga Makmur dan kembali finish di  tempat start. Setelah itu dilajutkan dengan pengundian kupon bagi peserta dengan beragam hadiah. Seperti tas, mesin cuci kipas angin,pernak pernik dan hadiah utamanya berupa sepeda gunung yang dibagi habis kemarin.

      Kepala Kemenag BU H.Heriansyah mengapresiasi atas kekompakan jajarannya ,sehingg pelaksanaan jalan santai bertabur door frize ini diminati keluarga besar Kemenag BU dan berjalan dengan lancar dan sukses.

      Dikatakan mantan Kepala Kemenag Benteng ini, dalam momentum kali ini, HAB kemenag Ke-73 mengangkat tema”Jaga Kebersamaan Umat” yang mengandung makna ajakan bagi semua umat untuk hidup saling berdampingan secara damai dan penuh toleransi. Dari data RADAR Bengkulu, hari ini akan dilaksanakan Upacara Hari Amal Bhakti Kemenag ke-73 di dihalaman Kantor Kemenag BU dengan Komandan Upacara Kepala MAN 1 BU, Mulyanto,M.TPd.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: