Budi Pamit ke Medan, Adam Maksimal untuk Bengkulu

Budi Pamit ke Medan,  Adam Maksimal untuk Bengkulu

RBO, BENGKULU - General Manager PT Telkom Witel Bengkulu berganti. Setelah sebelumnya dijabat oleh Nugroho setio Budi kini digantikan Adam Widodo.

Bertempat disebuah rumah makan Palembang yang terletak di jalan pintu batu , Nugroho setio Budi mengajak awak media sarapan pagi bersama serta juga mengenalkan sosok pengganti beliau nantinya untuk memimpin Telkom Bengkulu kedepanya.

"Saya mendapat jabatan baru pindah ke Medan di kantor regional menjabat sebagai OSM DWS yang mengawal bisnis wholesale ini adalah bisnis Telkom dengan other licence operator, serta dikesempatan ini saya juga mengenalkan GM baru pengganti saya Adam Widodo, serta meminta kepada media agar bisa selalu membantu Telkom.’’ Jelas Budi.

Disisi lainya Adam Widodo yang langsung hadir bersam Budi dengan santun memohon izin bergabung di Bengkulu. Serta berharap bisa menjalin kerjasama dengan semua pihak. "Terutama yang selama ini sudah terjalin oleh GM lama, maka harapan akan selalu bisa terjaga serta media bisa membantu Telkom menjadi baik.

Kita juga memiliki target untuk tahun 2019 ini selama kepemimpinan saya , harapannya tetap di double digit growth untuk tahun 2019 , untuk investasi sendiri kita akan kucurkan sekitar 3 miliar rupiah lebih yang sudah kita gilirkan triwulan 1 serta kita tetap berupaya bagaimana caranya program pemerintah Bengkulu dalam visit Bengkulu 2020 mengembangkan infrastruktur untuk mengembangkan ke ara tersebut,’’sampai Adam.

Adam menambahkan selain target tersebut pihaknya memiliki target penggunaan baru. "kita menargetkan sekitar 1.500 per bulan pemasangan baru , rincinya 50 pemasangan perhari. Lalu kita akan mengusahakan Internet masuk desa-desa terpencil di Bengkulu,’’pungkasnya.(ae3/rsM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: