Datang 16 Januari, Lihat Wajah Baru Perubahan “Boombastis”

Datang 16 Januari, Lihat Wajah  Baru Perubahan “Boombastis”

All New Avanza & Veloz

RBO >>  BENGKULU >>  Penasaran dengan penampakan wajah baru All New Avanza & Veloz 2019?!!! Ayo datang ke showroom event launching All New Avanza pada Rabu, 16 Januari di Showroom Agung Toyota Bengkulu di jalan P. Natadirja KM 7 Kota Bengkulu.

Disini, telah menyediakan kemudahan waktu menyaksikan tampilan baru All New Avanza. Karena pihak Agung Toyota Bengkulu menyelenggarakan showroom event launching All New Avanza & Veloz mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Branch Manager PT Agung Toyota Bengkulu, Meriani mengajak secara terbuka masyarakat Bengkulu untuk datang ke showrom ATB melihat sekaligus membuktikan perubahan terbesar Avanza baru.

"Tampilan desain All New Avanza baru luar biasa hebat. Siapapun yang melihatnya pasti akan takjub. Mulai dari eksterior dan interior dan fitur fitur canggih yang terbenam dalam Avanza baru," ujar Meri didampingi SPV Keren Mardi Gayo kepada RADAR BENGKULU kemarin (14/1).

Tanggal 16 Januari, lanjutnya,  adalah hari spesial. Harinya All New Avanza & Veloz baru. Siapapun bisa memilikinya dan mudah mendapatkanya.

"Ini layanan kemudahan yang ada di kami dan tak ditemukan ditempat lain. Kita ada program tukar tambah mobil lama dengan mobil baru. Jadi, bawa mobil lama anda merek apa saja, tipe apa saja, tukarkan dengan mobil All New Avanza & Veloz 2019," katanya.

Kehadiran All New Avanza adalah kebahagiaan baru masyarakat Indonesia. Tentunya juga Bengkulu. Sudah lebih dari 15 tahun dan beberapa generasi telah menemani keluarga Indonesia.

"Avanza sudah terbukti dan teruji. Begitu juga dengan kami. Tentunya memanjakan dan selalu memberi surprise kepada konsumen. Bagi masyarakat yang SPK pada 16 Januari nanti, akan ada hadiah smartpohone, tablet dan hadiah menarik dari Toyota," demikian Kata Meri yang mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bengkulu. (ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: