Indosat Support Senam Jantung Sehat di Kawasan Digital 4G Plus

Indosat Support Senam Jantung  Sehat di Kawasan Digital 4G Plus

RBO >>  BENGKULU >>  Indosat Ooredoo Bengkulu mendukung kegiatan olah raga berupa  Senam Jantung dan Jalan Sehat di Sport Centre Pantai Panjang Kota Bengkulu Minggu (13/1). Ratusan peserta tampak penuh semangat mengikuti jalannya Senam Jantung ini.

      Menyikapi hal ini, IM3 Ooredoo Bengkulu sebagai salah satu operator telekomunikasi ingin berperan aktif mengkampanyekan pentingnya kesehatan jantung melalui kegiatan jalan sehat seperti ini dan diharapkan bisa optimal memasyarakatkan pola hidup sehat. Dengan berolahraga seperti ini jelas akan memberikan menjaga kesehatan kita dan akan terus memberikan dampak positif bagi menunjang aktifitas kita sehari-hari.

   Kegiatan diawali dengan event senam jantung berhadiah bersama masyarakat di Pantai Panjang Bengkulu yang kini menjadi kawasan digital 4G Plus. Kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi paket Unlimited Instagram, aktifasi, testimoni jaringan 4G plus bersama masyarakat dan pengundian hadiah. Setelah itu dilanjutkan dengan woro-woro di pusat keramaian kota.

Risa Herlambang, Sales Area Manager Indosat Ooredoo Bengkulu mengatakan, “Kami senang bisa

 berpartisipasi di acara Senam Jantung Sehat seperti ini. Kami memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas. Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) paket internetan Unlimited Youtube dengan paket-paket internet dan telpon yang paling Hemat, “tuturnya.

   Indosat Ooredoo membuktikan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung layanan komunikasi dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan.

Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Lampung Timur adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G plus di luar Pulau Jawa.

   Perluasan jaringan ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi. Penambahan dan perluasan jaringan

baru 4G di wilayah Lampung Timur memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan. Sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.(rls/ae4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: