Reses  Pitra Martin, Warga Keluhkan Pabrik, Jalan, Jembatan dan Irigasi

Reses  Pitra Martin, Warga Keluhkan Pabrik, Jalan, Jembatan dan Irigasi

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Untuk menampung aspirasi warga dan tokoh masyarakat di wilayah Daerah Pemilihannya, Ketua Komisi I DPRD BU, Pitra Martin, kemarin melaksanakan Reses Masa Sidang I Tahun 2019  yang dipusatkan  di kantor Desa Lubung Lesung, Kecamatan Lais BU. Dari pantauan RADAR BENGKULU, dalam reses ini dihadiri ratusan tokoh masyarakat dan para Kades serta BPD dalam Kecamatan Lais dan Kecamatan Batik Nau. Ketua Bappeda BU, Camat Lais Heri Sulfana dan Sekcam Batik Nau Sabani,SH hadir dalam hajatan yang mendapat sambutan hangat serta antusiasme warga tersebut.

      Berbagai keluhan dan usulan disampaikan para Kades,lurah dan tokoh masyarakat pada politisi PKPI Pitra Martin kemarin. Keluhan terhadap tidak adanya pabrik karet  di BU yang menyebabkan melorotnya harga karet petani, termasuk sawit saat ini. Masih banyaknya jalan kabupaten yang belum tersentuh pembangunan , dikeluhkan masyarakat untuk dipikirkan pemerintah guna dibangun nantinya.

      Begitupula dengan kebutuhan irigasi  di desa Jago Bayo, disampaikan Kades Agusman dalam Reses Pitra Martin kemarin.  Anggota DPRD BU Pitra Martin, dalam tanggapannya menyampaikan kinerjanya sebagai wakil rakyat selama ini, begitu pula dengan masukan dan usulan warga, dicatat untuk dibahas dalam rumusan pokok pikiran anggota DPRD BU yang  mendatang.

Politisi PKPI yang dikenal vokal dan bernas  yang juga sebagai Caleg DPRD BU asal PKPI Dapil I nomor urut 1 ini,mengajak warga menjaga situasi kondusif dan tetap dalam kerangka nilai-nilai silaturahim yang kuat. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: