Danrem 041/Gamas Hadiri Upacara TMMD di Seluma

Danrem 041/Gamas Hadiri Upacara TMMD di Seluma

RBO >>  BENGKULU >>  Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.AN, M.M. menghadiri kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke 104 tahun 2019 yang diadakan Kodim 0425/Seluma

Selasa (26/2) kemarin. Acara ini dilaksanakan di Desa Kembang Mumpo Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM), Kabupaten Seluma. Sebagai Irupnya Wakil Bupati Seluma Drs.Suparto dan sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Siswan Afandi.

   Dalam acara pembukaan TMMD tersebut,  Wakil Bupati Seluma Drs.Suparto  sebagai Irup melakukan pemeriksaan Pasukan didampingi komandan  upacara dan dilanjutkan penyerahan secara simbolis peralatan kerja kepada perwakilan dalam melaksanakan pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104  tahun 2019.

   Dalam sambutannya Wakil Bupati Seluma menyampaikan bahwa program TMMD merupakan kegiatan yang efektif, efisien dan produktif dalam akselerasi pembangunan, khususnya di daerah pedesaan.

Program TMMD juga, lanjutnya, terbukti  mampu memacu kreativitas dan prakarsa masyarakat dalam membangun desanya sendiri.

Di samping itu disampaikan juga, menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita bersama untuk menyukseskan program tersebut. Dengan kerja sama, sinergitas, koordinasi, keterpaduan semua pihak yang terkait guna memperlancar suksesnya pelaksanaan program TMMD ke 104 Tahun  2019.

   Setelah selesai upacara tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan acara Bakti Sosial yang meliputi kegiatan Pelayanan Kesehatan berupa pengobatan gratis dan pelayanan KB.

   Hadir dalam upacara pembukaan TMMD ke 104 Kodim 0425/Seluma ini, Kapolres Seluma, Dandim Jajaran Korem 041/Gamas, Unsur FKPD Kabupaten Seluma, Kadisjan, Kabalak Korem 041/Gamas, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 041 PD II/Swj, Ketua Ranting Bhayangkara Polres Seluma, Dan seluruh tokoh masyarakat Kecamatan SAM, Kabupaten Seluma.(idn/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: