Lubuk Pendam Prioritaskan Bangun Drainase,  Pelat Jembatan Gantung

Lubuk Pendam Prioritaskan Bangun Drainase,  Pelat Jembatan Gantung

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Sukses membangun melalui Dana Desa Tahun Anggaran 2018, Desa Lubuk Pendam, Kecamatan Tanjung Agung Palik BU,yang dipimpin Kepala Desa Heryantoni  beserta jajaran merencanakan membangun sarana prasarana Desa untuk RAPBDes Lubuk Pendam 2019 ini .

      Menurut Heryantoni pada RADAR BENGKULU di ruang kerjanya kemarin, saat ini  seluruh penduduk sadei tersebut berjumlah 824 jiwa dan KK 168 ada Kepala Keluarga.

      Dipaparkannya, di tahun 2018 yang telah sukses di bangun rabat beton dan lapangan badminton dengan pola padat karya tunai yang saat ini sudah dirasakan manfaatnya oleh warga.

         Untuk prioritas  pembanguan tahun  2019   rencana  dan telah di survei  lokasi akan jadi prioritas pembangunan  yang  dihadiri  oleh Sekcam, Bhabin Kamtibmas, pendamping desa serta perangkat desa  yang dibangun drainase  di Kadun 1 sepanajng 157 meter  dan Dusun II , mengganti dan merehap plat jembatan gantung sepanjang 71 meter dan lebar 2 meter  ,  di Dusun I sampai 3 di direncanakan pembuatan WC sehat untuk masyarakat yang belum ada WC nya.  Serta memasang lampu jalan di kadun 1 sampai 3.

      Heryantoni mengajak warganya untuk saling bekerjasama dan sama –sama bekerja dalam membangun dan memajukan desa mereka. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: