Prabowo Menang, NKRI Dijamin, Harga Turun, Kekayaan Negara Untuk Rakyat

Prabowo Menang, NKRI Dijamin, Harga Turun, Kekayaan Negara Untuk Rakyat

RBO, BENGKULU - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 02, H. Prabowo Subianto menyampaikan sejumlah tekad dan komitmennya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), setelah dipastikan menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang. Ini disampaikan Prabowo dalam orasi politiknya di hadapan ribuan massa sewaktu berkunjung ke Bengkulu, setelah bertolak dari Provinsi Jambi, Kamis (14/3).

"Disaat saya bersama Pak Sandiaga Uno diberikan mandat oleh rakyat untuk memimpin negara dan bangsa Indonesia ini, maka kami bertekad untuk mengembalikan kekayaan negara yang selama ini dibawa ke luar negeri. Yang mana sebenarnya negara kita ini sangat kaya, seperti Sumatera tidak terkecuali Bengkulu. Namun kekayaan negara tidak tinggal di negara kita," ungkap Prabowo.

Kemudian, lanjut Prabowo, Ia juga bertekad untuk membentuk pemerintahan yang bersih dari koruptor. Kalau NKRI ini terhindar dari korupsi, maka rakyat bisa sejahtera.

"Kemudian kita akan mengamankan kekayaan negara, perbaiki gaji Pengawai Negeri, Polisi, TNI, Jaksa, dan Hakim. Supaya mereka tidak perlu ragu membela rakyat," tegas Prabowo.

Selain itu, sambung Prabowo, Ia juga akan menurunkan harga seperti kebutuhan pokok, dan listrik. Dalam masalah ini. Ia sudah menyiapkan tim pakar, mulai dari bidang perdagangan, pertanian, perkebunan, kehutanan, tambang, dan sektor lainnya.

"Dimana tim pakar ini menyampaikan bukan barang mustahil apa yang saya cita-citakan bersama Pak Sandiaga untuk diwujudkan," ujarnya.

Menurutnya, tanggal 17 April 2019 yang tinggal 32 hari lagi, masyarakat berhak memilih pemimpinnya sendiri dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Dengan memberikan hak suara artinya rakyat berdaulat, dan berdemokrasi. Saya bersama Sandiaga maju, semata-mata hanya untuk mengabdikan diri kami pada bangsa dan negara, dan demi kemakmuran rakyat Indonesia, saya minta tim koalisi, seluruh relawan untuk terus mendatangi dan menyakinkan rakyat agar memilih Prabowo-Sandi," singkat Prabowo.

Pantauan jurnalis kemarin sejak siang, massa tampak menyemut dimulai dari penyambutan Prabowo Subianto di Bandara Fatmawati Soekarno. Saat berada dititik kumpul, di kawasan Pantai Panjang massa tampak tumpah ruah. Kedatangan Prabowo Subianto disambut dengan suara pukulan Dhol, adapun massa yang datang terdiri dari Parpol Koalisi adil makmur, sayap partai, simpatisan, dan emak-emak pendukung Prabowo Sandi, serta masyarakat umum yang ingin melihat Prabowo Subianto secara langsung. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: