Warga Talang Alai Bersiap Sambut Wasev Mabesad Disterad

Warga Talang Alai Bersiap Sambut Wasev Mabesad Disterad

RBO, SELUMA - Jelang kunjungan Wasev Mabesad Disterad pekerjaan pembangunan Mushalla oleh Satgas TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) ke 104 di Desa Talang Alai sudah mencapai 80 persen.

Danki satgas TMMD Ke-104 Kapten Inf Siswan Afandi menyatakan, giat pada Selasa (19/3) di fokuskan kepada pengerasan jalan dan pembangunan Mushalla. "Sudah capai 80 persen, tinggal bagian lantai dan atap Mushalla," kata Danki Satgas TMMD ke 104, Kapten Inf Siswan Afandi, Selasa (19/3).

Dibagian lain, Persiapan kunjungan Wasev sudah mulai terlihat dari kesiapan anggota satgas yang memperbaiki SDN 53 Talang Alai dan pemasangan tenda untuk paparan dan tatap muka warga.

Demikian juga yang di lakukan di lokasi pembagunan mushalla, pekerjaan di kebut agar sesuai hasil yang sudah di rencanakan. "Mayjen TNI Agus Risdianto.M.D.A sebagai ketua tim giat Wasev Mabesad yang rencananya akan datang ke Bengkulu mulai tanggal 20 sampai 22 Maret 2019. Giat wasev tersebut dalam rangka TMMD ke-104 Kodim 0425/Seluma.

Dihari yang sama, Satgas TMMD ke 104 Kodim Seluma juga adakan Penyuluhan Pertanian kepada masyarakat bertempat di Balai Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma.

Tim penyuluh di datangkan dari Dinas Pertanian Kabupaten Seluma. Dalam penyuluhan itu, Tim penyuluh Dinas pertanian menyampaikan kepada masyarakat tentang cara dan pengelolaan pertanian yang efektif,agar para petani dapat meningkatkan hasil yang maksimal. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: