Puji Widodo Kembali Jabat Pjs Kades Urai, Bengkulu Utara

Puji Widodo Kembali Jabat Pjs Kades Urai, Bengkulu Utara

RBO >> ARGA MAKMUR >>  Setelah habisnya masa bakti Puji Widodo sebagai Pjs Kepala Desa Urai, Kecamatan Ketahun tahun 2018-2019, Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian melalui Camat Ketahun, Kadino S.Sos kembali melantik Pjs Kepala Desa Urai masa bakti sampai Pilkades defenitif tahun ini.

Setelah melihat kinerja Puji Widodo di tahun lalu,Bupati Ir.Mian melalui Camat Ketahun Kadino S.Sos kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan Puji Widodo sebagai Pjs Kepala Desa Urai masa bakti tahun 2019.

Acara pelantikan tersebut  dilaksanakan di aula pertemuan Kecamatan Ketahun dan dihadiri Tripika dan seluruh kepala desa se Kecamatan Ketahun.

      Camat Ketahun, Kadino S.Sos menyampaikan kepada Pjs Kepala Desa Urai, Puji Widodo agar bisa bekerja dengan baik dan bisa menyukseskan Pilkades Desa Urai yang tahun kemarin sempat gagal diselenggarakan.

"Kepada Pjs kepala desa yang dilantik agar bisa bekerja dengan baik dan bisa menyukseskan pilkades tahun ini dan yang lebih dekat waktunya adalah Pilpres dan Pileg 17 April nanti," tutup Camat Kadino.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: