UNBK Sukses, Hari Ini 256 SiswaSMAN 1 Bengkulu Utara Dilepas Lewat Perpisahan

UNBK Sukses, Hari Ini 256 SiswaSMAN 1 Bengkulu Utara  Dilepas Lewat Perpisahan

RBO  >>  ARGA MAKMUR  >>  Setelah melaksanakan Uian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dengan tertib, lancar dan sukses tanggal 1-8 April lalu,  256 siswa kelas XII SMAN 1 BU dikembalikan pada orang tua mereka hari ini.

      Menurut Kepala SMAN 1 BU, Amirin,S.Pd pada RADAR BENGKULU di ruang kerjanya kemarin, ia dan segenap civitas Akademika di sekolah yang dulu dikenal SMAN 1 Arga Makmur tersebut merasa bersyukur pelaksanaan UNBK bagi siswa kelas XII dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan pihak sekolah, pemerintah maupun wali siswa. Dipaparkan Amirin, ada sebanyak 256 siswa kelas XII yang menuntaskan pendidikan formalnya selama 3 tahun yang diakhiri dengan UNBK yang berlangsung sukses.

      Mereka ini berasal dari jurusan Bahasa, Jurussan IPA dan Jurusan IPS.

‘’Insyah Allah besok (hari ini -red) kita akan melaksanakan pelepasan siswa kelas XII dan diserahkan kembali oleh pihak sekolah pada wali siswa secara simbolis. Seluruh siswa , wali siswa kelas XII serta komite dan undangan lainnya akan hadir dalam pelepasan siswa kelas XII bertajuk Perpisahan yang dihelat di halaman  SMAN 1 BU hari ini.’’

       Pelepasan atribut sekolah secara simbolis, penyerahan pada orang tua,pemberian pengharagaan pada siswa berprestasi dan juga atraksi kreasi seni dan budaya oleh siswa juga merupakan rangkain pelepasan dan perpisahan siswa kelas XII hari ini.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: