Wabup Panen Raya Padi di Desa Tanjung Terdana

Wabup Panen Raya Padi di Desa Tanjung Terdana

RBO, BENTENG - Wakil Bupati (Wabup-red) Benteng Septi Periyadi,S.TP menghadiri acara panen raya di Desa Tanjung Terdana Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, kemarin (22/4). Selain dihadiri Wabup, juga hadir Kepala Dinas Pertanian Benteng, Muspika Kecamatan Pondok Kubang dan Kepala Desa. Wabup Septy mengatakan, petani hendaknya tidak cepat puas dengan hasil panen yang ada, namun kedepannya lebih meningkatkan produktifitas hasil tanam padinya. "Diusahakan bisa panen dua kali dalam setahunnya," terangnya.

Menurut dia, pemerintah Kabupaten Benteng terus berupaya memperbaiki infrastruktur agar mempermudah petani untuk bercocok tanam maupun memanen hasil tanaman padinya di sawah.

"Saya berharap ke depan petani dapat terus berinovasi mengembangkan budi daya pertanian guna meningkatkan kesejahteraan keluarga. Berkaitan dengan hal ini, Dinas Pertanian diharapkan dapat terus memotivasi petani agar semakin inovatif dan bisa memanfaatkan teknologi tepat guna dalam upaya meningkatkan produktivitas pertanian," pungkasnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: