Usai Bertugas, Ketua PPK Bang Haji Bengkulu Tengah Wafat

Usai Bertugas, Ketua PPK Bang Haji Bengkulu Tengah Wafat

RBO, BENTENG - Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 kembali menelan korban jiwa. Secara nasional sudah ratusan orang (225) petugas meninggal dunia, Kabar duka itu datang kembali dari Kabupaten Benteng. Ketua PPK Kecamatan Bang Haji Bengkulu Tengah, Kasmansori meninggal dunia, Jumat (26/4) sekira pukul 14.01 WIB.

Wafatnya almarhum diduga karena faktor kelelahan saat menunaikan tugas sebagai Ketua PPK Kecamatan. "Almarhum meninggal sekitar pukul 14.01 WIB siang tadi. Belum dibawa ke Bengkulu, baru dirawat di Puskesmas Sidodadi. Saran dokter dibawa pulang saja," Kata Sekretaris KPU Benteng, Raja Sahnan, Jumat, (26/4) sore.

Dijelaskan, wafatnya almarhum diduga karena kelelahan setelah menjalankan tugas. "Kamis kemarin, almarhum sempat ke Kantor KPU untuk distribusi logistik lantaran Pleno di tingkat PPK Kecamatan Bang Haji sudah tuntas. Logistik sudah diantar semua ke KPU, Kamis (25/4)sore," terangnya.

"Pas sudah selesai ngantar Logistik beliau langsung ke kantor. Kalau selama ini keluhan tidak ada, tapi pada saat ke kantor KPU kemarin almarhum kelihatan sudah agak pucat. Untuk korban sudah diantar kerumahnya pukul 14.30 WIB tadi," tambahnya.

Sementara itu, Raja Sahnan mengatakan dirinya dan jajarannya ikut berduka cita yang mendalam atas wafatnya almarhum dalam menjalankan tugas negara. "Semoga almarhum khusnul khotimah, serta keuarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan," terangnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: