Sukses, Sekda  Jadi Irup Upacara 4 Hari Besar di BU Sekaligus

Sukses, Sekda  Jadi Irup Upacara 4 Hari Besar di BU Sekaligus

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Pemkab Bengkulu Utara (BU) kemarin melaksanakan 4 upacara hari besar nasional sekaligus bertempat di lapangan Alun-Alun Malim Paduko Kota Arga Makmur. Sekda BU DR.Haryadi, bertindak selaku Inspektur upacara (Irup) dalam hajatan upacara yang  berlangsung khidmad,tertib dan sukses kemarin.

      Menurut Kepala Kantor Kesbangpol BU Zahrin,S.Sos pada RADAR BENGKULU, adapun pelaksanaan upacara memperingati hari besar nasional di BU yang dilaksanakan secara bersamaan tersebut meliputi peringatan Hari Otonomi Daerah, Hari Pendidikan Nasional, Hari Buruh Sedunia dan Hari Kebangkitan Nasional.

      Dipaparkan Zahrin, hadir dalam upacara 4 hari besar di BU ini  pelajar, guru, ASN, Ormas, OPD dan instansi vertikal di BU. Begitu pula dengan pejabat dilingkungan  Sekretariat Pemkab BU, Kepala OPD ,unsur Forkopinda BU serta organisasi wanita di BU juga mengikuti Upacara Hari Otonomi Daerah, Hari Pendidikan Nasional, Hari Buruh se Dunia dan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini kemarin.

      Sekda BU dalam sambutannya mengajak semua elemen masyarakat di BU untuk mengambil hikmah dan nilai-nilai yang terkandung dalam peringatan hari Besar Nasional ini untuk dijadikan spirit dan inspirasi dalam memberikan pengabdian terbaik dalam membangun BU sesuai dengan Tugas pokok dan fungsi masing-masing.

      Dari pantauan RADAR BENGKULU, upacara 4 hari besar nasional di BU yang berjalan sukses dan lancar ini juga dihibur dengan atraksi Drumband GIRAKA SMPN 01 BU yang mampu memukau  ratusan peserta upacara kemarin.(bri/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: