KPU Akan Umumkan Foto Selfi Terbaik

KPU Akan Umumkan Foto Selfi Terbaik

RBO, KEPAHIANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepahiang dalam waktu dekat ini segera mengumumkan hasil foto selfi di TPS terbaik di wilayah Kabupaten Kepahiang.

Pemenang dalam lomba foto selfi ini sebanyak 6 orang dengan total hadiah Rp 12 Juta. Kemioner KPU Kepahiang, Syamsul Komar mengungkapkan, pemenang dalam lomba foto selfi ini sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan.

“Penilaiannya, mulai dari konsep, teknis pengambailan foto, keunikan objek, pencahayaan dan dalam foto mengambarkan aktifitas petugas TPS,”ungkapnya. Kata dia, bagi peserta yang sudah mengupload foto ke media social (Medos) resmi KPU Kepahiang dalam waktu dekat ini pemenang juara poto selfie tersebut akan diumumkan kepada masyarakat. Bagi masyarakat yang mengirimkan poto selfie sesuai kriteria yang ditentukan kemungkinan besar akan menjadi pemenang dan berhak mendapatkan total Rp 12 juta. “Poto selfie sudah terkumpul dengan kita dan akan dinilai secara langsung oleh tim juri independen Kabupaten Kepahiang,”kata dia.

Dijelaskan, masyarakat yang melakukan upload poto selfie wajib mengetag akun instagram (kpukepahiang) dan Facebook KPU Kepahiang, dengan menggunakan hashtag #LombaSelfieDiTPS #KPUKepahiang #TolakPolitikUang #TolakHoax #TolakSARA. “Peserta wajib mencatumkan Nomor TPS, Kelurahan/Desa dan kecamatan tempat mencoblos, dalam 1 peserta hanya berhak mengupload 2 poto selfie,”jelasnya.

Dalam proses penilaian akan disesuaikan dengan kriteria foto yang dikirim ke Medsos KPU Kepahiang. “Perlu diketahui, foto yang telah dikirim dan di upload akan menjadi hak milik KPU Kepahiang,”demikian,(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: