Bank Bengkulu Manjakan Nasabah dengan Berbagai Jenis Layanan

Bank Bengkulu Manjakan Nasabah dengan Berbagai Jenis Layanan

RBO  >>   BENGKULU  >>    Dalam era revolusi Industri 4.0 dan era Milenial serta kemajuan Fintech, Bank Bengkulu terus meningkatkan pelayanan terhadap nasabahnya. Adapun peningkatan layanan dimaksud yaitu dengan menghadirkan teknologi transaksi nontunai yang dinamai T-Money Bank Bengkulu. Selain itu, juda ada layanan Multibiller yang memanjakan nasabah dalam bertransaksi pembayaran yang disediakan Penyedia Tagihan (Billing Provider). Seperti tagihan listrik, PDAM, telepon, BPJS Kesehatan, Multi Finance, televise, tiket dan lainnya melalui ATM Bank Bengkulu dan segera dikembangkan dalam layanan Aplikasi Mobile Banking Bank Bengkulu.

   Dalam acara tersebut, Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah direncanakan akan meresmikan, namun bertepatan dengan pelantikan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, ia diwakilkan oleh Asisten II Setda Provinsi Bengkulu, Hj. Yuliswani. Meski diwakilkan, namun acara berjalan lancar dan sukses

   Yuliswani menyampaikan bahwa dengan inovasi yang dilakukan Bank Bengkulu, ini merupakan upaya dalam menuju kemajuan dan meningkatkan keuntungan, sehingga dapat bersaing dengan bank lainnya dan nantinya berkontribusi bagi pembangunan daerah.

    Yuliswani menambahkan bahwa dengan adanya berbagai macam fasilitas layanan bertujuan dalam peningkatan pelayanan. Kalau pelayanan baik, otomatis nasabah akan terus bertambah.

   “Peresmian ini merupakan bentuk upaya keras Bank Bengkulu dapat bersaing dengan Bank lainnya. Selain itu, fasilitas layanan lainnya dipersiapkan bertujuan untuk meningkatkan layanan bagi nasabah Bank Bengkulu. Dan ini perlu dipromosikan sehingga lebih banyak lagi masyarakat Bengkulu yang tertarik menjadi nasabah Bank Bengkulu, “terang Yulis.

   Sebelum acara peresmian tersebut selesai,  Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim, hadir di acara dan menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan bukti peningkatan pelayanan yang lebih baik kepada nasabah Bank Bengkulu, dengan Layanan Prioritas, harapan kita nasabah makin loyal dengan  dipersiapkan fasilitas berupa ruangan khusus, Safe Deposit Box (SDB) dan personal bankers, sehingga dengan layanan maksimal akan bertambah nasabahnya dan makin loyal kepada Bank Bengkulu.

   Dirut menambahkan bahwa dengan peluncuran T-money akan memudahkan bertransaksi Online/ nontunai, dan nantinya terus dikembangkan ke E-Money. Selain itu, layanan Multibiller pada ATM Bank Bengkulu untuk memudahkan pembayaran yang tersedia pada Billing Provider. Dengan penambahan jenis layanan, harapannya akan memudahkan kebutuhan nasabah melakukan transaksi perbankan di Bank Bengkulu dan kedepan akan dikembangkan pada aplikasi Mobile Banking Bank Bengkulu.

   Dengan peresmian ini Dirut juga menyampaikan apresiasi kepada media massa dalam menginformasikan dan   mensupprot, dan juga kepada seluruh nasabah , Bank Bengkulu menyiapkan hadiah undian Tabungan Bank Bengkulu dengan hadiah yang terbesar di Provinsi Bengkulu, baik Hadiah Utama dan Hadiah lainnya disetiap Kantor Cabang Bank Bengkulu sehingga hal tersebut menambahkan rasa cintanya terhadap Bank Bengkulu.(Ae-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: