Bupati Kepahiang Makmurkan Masjid

Bupati Kepahiang Makmurkan Masjid

RBO, KEPAHIANG – Dalam kegiatan safari ramadhan 1440 H/2019 di Masjid Baiturrohim, Desa Sumber Sari, Kecamatan Kabawetan, Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memakmurkan masjid dan mengisi masjid dengan kegiatan-kegiatan yang positif. “Safari ramadhan ini merupakan kegiatan rutin tahunan Pemkab Kepahiang. Yang paling utama adalah menjaga tali silahturahmi antara pemkab dengan masyarakat desa Sumber Sari. Sekarang ini merupakan bulan yang penuh rahmad dan barokah, mari kita makmurkan bulan ini, kita makmurkan masjid kita,”sampainya.

Dalam kegiatan safari itu Bupati juga menyampaikan kepada warga Sumber Sari tentang progres pembangunan masjid agung Kepahiang, yang mana pada tahun ini sudah memasuki tahap ketiga, tahap pertama pembangunan pondasi, tahap kedua sudah membuat strukturnya dan tahap ketiga ini akan menyelesaikan atapnya. “Insya Allah, tahun depan kita sudah dapat mempergunakan masjid agung tersebut. Walaupun belum sempurna,”pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga Bupati Kepahiang dan rombongan memberikan bingkisan cindera mata untuk keperluan Masjid Baiturrohim desa Sumber Sari Kabawetan. Dalam kegiatan safari ramadhan tersebut, ikut hadir Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Kabawetan, Kepala Kantor Kemenag Kepahiang, KUA Kabawetan, Kepala Bagian Umum Setda, Kepala Bagian Kesra Setda, Kepala Bagian Hukum Setda Kepahiang, dan penceramah Ust. H. Rabiul Jayan.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: