Bupati Jadi Irup, Upacara Hari Lahirnya Pancasila di BU Sukses

Bupati Jadi Irup, Upacara Hari Lahirnya Pancasila di BU Sukses

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>  Uparaca Hari Lahirnya Pancasila di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) dilaksanakan di halaman Kantor Bupati BU Sabtu kemarin (1/6).  Bupati Ir.H.Mian bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup). Sedangkan yang bertugas sebagai perwira Upacara Kepala Kantor Kesbangpol BU, Zahrin.S.Sos.

      Dari pantauan RADAR BENGKULU, upacara ini diikuti jajaran ASN di lingkungan Pemkab BU, TNI, Polri, para Pelajar serta Ormas yang ada di daerah ini.

       Wakil Bupati BU, Ari Septia Adinata,M.AP,Sekda BU DR.Haryadi serta Pejabat dilingkungan Pemkab BU hadiri Upacara Hari lahirnya Pancasila di BU kemarin. Begitu pula Ketua PKK BU Hj.Eko Kurnia Ningsih, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit), Ketua Bhayangkari BU juga hadir dan berbaur dengan hadirin.

      Usai Upacara, Kepala Kesbangpol BU,Zahrin,S.Sos mengapresiasi atas membludaknya peserta yang mengikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila di BU ini. Terutama para ASN di BU yang meski hari libur, namun malah banyak dan mayoritas mengikuti upacara.

      ’’Mari kita laksanakan nilai-nilai yang terkandung dalam sila-sila Pancasila dalam kehidupan sehari-hari dan kita rawat keberagaman ini dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta,’’jelas Zahrin.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: