Desa Sengkuang Mulai Geber Realisasi APBDes Tahap I

Desa Sengkuang Mulai Geber Realisasi APBDes Tahap I

RBO  >>   ARGA MAKMUR >>   Setelah melaksanakan rapat pembangunan yang dihadiri jajaran pemdes, TPK, perangkat dan pendampingan desa dan dan dihadiri juga dengan Sekcam serta Kasi PMD, Desa Sengkuang,  Kecamatan Tanjung Agung Palik  melaksanakan penentuan titik nol, dimulai dari pembangunan sarana prasarana, desa yang dipimpin Kades Halimunasir.

        Dari pantauan RADAR BENGKULU, dimulai dari fokusnya pengerjaan pembangunan rabat beton sepanjang 200 meter di dusun l , dengan dikerjakan Padat Karya Tunai serta dilakukan maksimal mungkin pengerjaan pemberdayaan tenaga masyarakat.

      Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun infrastruktur didesanya dengan volume  RAB dan aturan yang berlaku.

      Kades memaparkan, dalam pembangunan titik nol saat ini  akan dibangun rabat beton yang ada di dusun I yang  terletak di Jalan Usaha Tani , kemudian pemberdayaan posyandu dan PAUD.

      Sekcam Supomo memberikan kata sambutan.  Dia berharap dari pengerjaan pembangunan fisik ini adanya kerjasama dengan masyarakat dan selalu diawasi bersama dalam pengerjaan pembangunan  tersebut untuk diperhatikan bersama jika pembangunan tersebut tidak sesuai dan ada kesalahan. Karena dalam pembangunan ini dilakukan dengan padat karya tunai.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: