Titik Nol Tandai Realisasi APBDes Tahap I Arga Mulya

Titik Nol Tandai Realisasi  APBDes Tahap I Arga Mulya

RBO  >>   ARGA MAKMUR >>  Setelah melakukan rapat pelaksanaan pembangunan yang dihadiri jajaran pemdes, TPK, perangkat dan pendamping desa serta Camat Syarifah Inayati.SE dan dihadiri Bhabin Kamtibmas Sumaryanto, Kamis ( 13/6 ) kemarinPemdes Arga Mulya, Kecamatan Padang Jaya melaksanakan penentuan titik nol dimulainya pembangunan sarana prasarana infrastruktur desa yang dipimpin kades Jumito ini.

      Dari pantauan RADAR BENGKULU, dimulainya penentuan titik nol  ini untuk pengerjaan pembangunan yang akan dibuat yaitu pembangunan Gedung PAUD.

      Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun infrastruktur di desanya sesuai dengan volume RAB  dan aturan yang berlaku.

      Kades memaparkan, bahwa dalam pelaksanaan titik nol tahap 1 akan terlaksananya pembangunan Gedung PAUD ini dengan baik dan lancar.

       Sumito mengajak masyarakat Arga Mulya agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga  digunakan dan masyarakat Arga Mulya dapat bekerja sama membangun  dan sama - sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang  telah dibangun. Dan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan serta anak anak didik Arga Mulya nantinya.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: