Peringati HUT Bhayangkara,  Polda Bersihkan Pondok Pesantren

Peringati HUT Bhayangkara,   Polda Bersihkan Pondok Pesantren

RBO  >>   SELUMA  >>   Kapolda Bengkulu Brigjend Pol. Drs. Supratman bersama jajarannya, Jumat (21/6)  sekitar pukul 07.30 WIB menggelar " Jumat Bersih" di Pesantren Raudlatul Ulum di Desa Jenggalu, Kecamatan Sukaraja. Kegiatan bersih-bersih tersebut merupakan dalam rangkaian kegiatan bhakti sosial memperingati HUT Bhayangkara ke 73.

" Ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara. Melalui kegiatan ini diharapkan Polri tetap berkomitmen humanis terhadap masyarakat. Diusia 73 tahun ini, semoga Polri kedepannya dapat lebih baik dalam melayani masyarakat," sampai Kapolda Bengkulu, Brigjend Pol.Drs. Supratman, Jumat (21/6).

Bhakti sosial Polda Bengkulu juga dihadiri Kapolres Seluma, AKBP I Nyoman Merthadana, S.Ik,Kapolsek Sukaraja IPTU Noviaska, SH, MH,Kepala Desa Jenggalu,Pimpinan Pondok Pesantren Raudhathul Ulum,anggota Polda Bengkulu,anggota Brimobda Polda Bengkulu,anggota Polsek Sukaraja, dan masyarakat sekitar.

" Diusia yang ke 73  tahun ini, semoga kedepannya Kepolisian dapat lebih baik dan melayani masyarakat dengan baik," sampainya.

Selain itu, Kapolda juga berharap dengan adanya Pondok Pesantren di wilayah Provinsi Bengkulu kedepannya, umat Islam tidak terpecah belah walaupun  di Indonesia beraneka ragam suku, agama namun tetap bersatu menjaga NKRI.

      Dalam kesempatan itu pula, Kapolda Bengkulu  memberikan bingkisan dan bantuan kepada pihak pondok pesantren berupa 2 Unit pengeras suara, 2 unit kipas angin, 2 unit jam dinding, serta Alqur'an dan sarung.(0ne).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: