Usai Sertijab Pjs Kades Pasar Bembah Gelar Titik Nol

Usai Sertijab Pjs Kades  Pasar Bembah Gelar Titik Nol

RBO  >>   ARGA MAKMUR  >>   Setelah melaksanakan rapat pembangunan pelaksana yang dihadiri jajaran pemdes, TPK, perangkat dan pendampingan desa  dan dihadiri juga dengan camat Supandi SH , sekcam serta Kasi PMD, Desa Pasar Bembah, Kecamatan Air Napal  melaksanakan penentuan titik nol serta serah terima jabatan PJS Kades lama Syafriyanto SIP dengan kades PJS baru Ramdani Halian,SH yang mana pada saat ini menjabat juga di Kecamatan Air Napal sebagai Sekcam, dimulai dari pembangunan sarana prasarana.

       Dari pantauan RADAR BENGKULU, dalam penyerahan serah terima jabatan PJS Kades Ramdani Halian,SH dalam sambutannya mengatakan, dia berkomitmen untuk membangun desa Pasar Bembah ini lebih baik lagi. Kemudian dalam titik nol ini dimulai dari fokusnya pengerjaan pembangunan rabat beton  di dusun l sepanjang 100 meter dan di dusun II 60 meter dan sumur bor 1 unit di dusun lll. Proyek ini   dikerjakan dengan pola Padat Karya Tunai serta dilakukan semaksimal mungkin pengerjaan pemberdayaan tenaga masyarakat.

      Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun infrastruktur didesanya dengan volume  RAB dan aturan yang berlaku.

      PJS Kades Ramdani  memaparkan, dalam pembangunan titik nol saat ini  akan dibangun rabat beton   yang ada di dusun l dengan dana Rp 63.616.200. Sedangkan di  dusun II Rp 40.574.100 yang telah ditetapkan.  Dusun III sumur bor 1 unit dengan dana Rp 34.575.700 .Serta pembelian makanan  tambahan (PMT) untuk pemberdayaan Posyandu dan pembelian alat-alat kesehatan. Dia berharap dari pengerjaan pembangunan fisik ini adanya kerjasama dengan masyarakat dan selalu diawasi bersama dalam pengerjaan pembangunan  tersebut untuk diperhatikan bersama jika pembangunan tersebut tidak sesuai jika ada  kesalahan. Karena dalam pembangunan ini telah disepakati dengan padat karya tunai .

       Camat Supandi dalam arahannya mengajak dan mengimbau masyarakat Pasar Bembah agar terus dan selalu menjaga apa yang telah dibuat terus dapat dimanfaat  sampai masa kedepannya. Dengan adannya anggaran ini, kita bisa memberikan contoh di Kecamatan Air Napal dan desa-desa yang lain hal positif terus berkembang tetap maju kedepannya.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: