Warga Marga Sakti Ditemukan Tewas di Sungai Senali

Warga Marga Sakti Ditemukan  Tewas di Sungai Senali

RBO   >>>   ARGA MAKMUR  >>>   Saat lagi fokus memancing di pinggir sungai Air Lais, Desa Senali, kemarin siang warga Senali digegerkan dengan ditemukan sosok mayat laki-laki di pinggir sungai desa ini.

      Menurut Camat Kota Arga Makmur, Jhon Kenedy,  kejadian yang membuat heboh warga ini terjadi minggu kemarin (30/6) saat warga bernama Buksin (59)  merasa terkejut menemukan sosok mayat  di pinggir sungai disekitar tempat ia memancing.

      Atas temuan itu, Buksir memberitahukan pada warga  dan pihaknya pun memberikan laporan kejadian ini pada Polres BU. Setelah warga dan pihak kepolisian tiba dan dilakukan olah TKP oleh petugas, korban yang diketahui bernama Supardi Bin Safar, kelahiran 12 Juli 1960 ini dibawa ke Rumah Sakit Arga Makmur untuk penanganan lebih lanjut oleh polisi.

      ‘’Dari informasi yang kita terima bahwa korban yang ditemukan tewas di Sungai Senali ini adalah warga Jalan Tanah Hitam Dusun VI, Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara,’’

      Dari data yang dihimpun RADAR BENGKULU berdasarkan laporan polisi , saksi sedang memancing dan melihat tas mengapung. Kemudian didekati oleh saksi dan ternyata adalah mayat laki – laki yang sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Senali, dan kemudian warga bersama dengan aparat Kepolisian melakukan evakuasi mayat menuju ke RSUD Arga Makmur. Diduga korban hanyut terbawa arus karena sudah sejak hari Jumat Tanggal 28 Juni 2019 yang bersangkutan tidak pulang ke rumah.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: