Tahap I Tuntas, Talang Kering Geber Pembangunan Tahap II

Tahap I Tuntas, Talang Kering  Geber Pembangunan Tahap II

RBO  >>>  ARGA MAKMUR >>>   Tuntas  melakukan realisasi  pembangunan tahap pertama, Pemdes Talang Kering, Kecamatan Air Napal giat membangun desa untuk lebih maju. Melalui program Dana Desa ( DD/ADD ) TA 2019 pemerintah Desa terus melakukan realisasi pembangunan yang dihadiri jajaran pemdes, TPK, perangkat dan pendamping desa, Bhabin Kamtibmas, Babinsa,serta di hadiri Camat Air Napal Supandi, Kasi PMD Air Napal,Senin ( 01/7 ) kemarin.

      Pemdes Talang Kering, Kecamatan Air Napal melaksanakan penentuan titik nol dimulainya pembangunan sarana prasarana infrastruktur desa yang dipimpin Kades Fauzul Kabir ,S.Ip ini, dari pantauan RADAR BENGKULU di mulainya penentuan titik nol  ini untuk pengerjaan pembangunan yang akan dibuat yaitu   pembangunan jalan rabat beton  dengan  volume : 0,15 x 2,5 x 270 meter,

Pembangunan Jalan Rabat Beton Genting Plubang  dengan Volume ; 0,15 x 3 x 200 meter, Pembangunan Jalan Rabat Beton genting pulai dengan Volume : 0,15 x 2,5 x 270 meter.

Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun insfratruktur di desanya  dengat cepat,tepat manfaat sesuai dengan volume RAB  dan aturan yang berlaku.

      Kades memaparkan, bahwa dalam pelaksanaan titik nol tahap 2 akan terlaksana secepatnya seperti tahap sebelumnya,  pembangunannya dan pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

      Fauzul mengajak masyarakat Talang Kering agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga  digunakan,dan masyarakat Talang Kering dapat bekerja sama membangun  dan sama - sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang  telah dibangun. Dan dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat Desa Talang Kering  nantinya.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: