Titik  Nol, Purwanto  dan Camat Tarik Meteran

Titik  Nol, Purwanto  dan Camat Tarik Meteran

RBO  >>>   ARGA MAKMUR  >>>   Pemerintahan Desa Banyumas Baru, Kecamatan Kerkap (BU)  senantiasa berkomitmen membangun desa mereka dengan infrastruktur sarana prasarana desa demi untuk mendukung kemajuan dan peningkatan kesejahteraan warganya lewat optimalisasi pemanfaatan  APBDes desa tersebut.

      Setelah melaksanakan rapat prapelaksana yang sebelumnya dihadiri jajaran pemdes Desa Banyumas Baru, Kades Purwanto, Sekdes Alip Suwarno, Ketua BPD dan anggotanya, perangkat desa beserta dari Kecamatan Kerkap Camat Novi Indra, Kapolsek Kerkap M. Rifa'i S.sos, Babinsa, Babin Kamtibmas, pendamping desa dan masyarakatnya, kemudian Kades, Camat, Sekdes beserta rombongan membawa meteran menuju lokasi penentuan titik nol pembangunan tahap l tahun anggaran 2019 ini (1 titik), yaitu pembukaan badan Jalan Usaha Tani (JUT) dengan ukuran panjangnya 1.800 m x lebarnya 4 m. Pembukaan badan Jalan Usaha Tani ini terletak di dusun lll dengan dana DD Rp. 145.195.000.00.

       Kades Purwanto mengajak warganya bekerja sama dan sama- sama bekerja untuk membangun desa beserta memanfaatkan adanya dana DD ini. Purwanto mengimbau kepada masyarakatnya untuk saling menjaga apa yang sudah dibangun sekarang dan pembangunan sebelumnya demi kemajuan Desa Banyumas Baru kini dan nantinya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: