Tanjung Raman Tingkatkan Srapras Kolam Renang Desa

Tanjung Raman Tingkatkan  Srapras Kolam Renang Desa

RBO   >>>   ARGA MAKMUR  >>>   Setelah melakukan rapat pelaksanaan pembangunan yang di hadiri jajaran pemdes, TPK, perangkat desa, Bhabin Kamtibmas, Babinsa, dan pendamping desa serta camat Jhon Kanedi dan dihadiri  juga kasi PMD  Sudirman ,Selasa ( 28/5 ) lalu,

Pemdes Tanjung Raman, Kecamatan Kota Arga Makmur Bengkulu Utara langsung melaksanakan penentuan titik nol dimulainya pembangunan sarana prasarana insfratruktur desa yang di pimpin Kades Suranto ini.

      Dari pantauan RADAR BENGKULU,di mulainya penentuan titik nol  ini untuk pengerjaan pembangunan yang akan dibuat yaitu peningkatan sarana olahraga Kolam Renang dan Tempat Bilas desa Tanjung Raman.

      Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun insfratruktur di desanya dengan sesuai dengan volume RAB  dan aturan yang berlaku.

      Kades memaparkan, bahwa dalam pelaksanaan titik nol tahap 1 akan terlaksana pembangunannya dengan baik.

      Suranto mengajak masyarakat Tanjung Raman agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga  digunakan, dan masyarakat Tanjung Raman dapat bekerja sama membangun  dan sama – sama, menjaga dan merawat segala pembangunan yang  telah dibangun. Serta,  dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat Tanjung Raman dan membuat kenyamanan bagi pengunjung  yang akan datang nantinya.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: