Titik Nol Tahap II Tanjung Agung, Kades Sukamto dan Sekcam Tarik Meteran

Titik Nol Tahap II Tanjung Agung, Kades Sukamto dan Sekcam Tarik Meteran

RBO  >>>   ARGA MAKMUR  >>>   Setelah selesai melakukan pembangunan tahap pertama, Pemdes Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung Palik geliat membangun desa untuk lebih maju. Melalui program Dana Desa ( DD/ADD ) TA 2019, pemerintah Desa terus melakukan realisasi pembangunan yang dihadiri jajaran pemdes, TPK, perangkat dan pendamping desa, Bhabin Kamtibmas, Babinsa, serta dihadiri Tripika Kecamatan Tanjung Agung Palik, Rabu( 10/7 ) kemarin.

      Usai itu, Pemdes Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung Palik melaksanakan penentuan titik nol dimulainya pembangunan sarana prasarana infrastruktur desa yang dipimpin Kades Sukamto ini.

      Dari pantauan RADAR BENGKULU, dimulainya penentuan titik nol  ini untuk pengerjaan pembangunan yang akan dibuat yaitu   pembangunan Jalan Usaha Tani (Penahan Tanah ) dengan volume 210 meter yang terletak di dusun II Tanjung Agung dengan dana Rp 143.873.000, dan pembangunan Prasarana Jalan Desa ( Plat Deker ) dengan volume 1 x 10 meter yang terletak di dusun III Tanjung Agung dengan dana Rp. 58.840.900.

      Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun infrastruktur di desanya  sesuai dengan volume RAB  dan aturan yang berlaku.

      Kades memaparkan, bahwa dalam pelaksanaan titik nol tahap 2 akan terlaksana secepatnya seperti tahap sebelumnya,  pembangunannya dan pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

      Sukamto mengajak masyarakat Tanjung Agung agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga  digunakan,dan masyarakat Tanjung Agung dapat bekerja sama membangun  dan sama - sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang  telah dibangun. Dan dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat Desa  nantinya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: