Beli Kartu Sakti Telkomsel 15 BG Cuma Rp 75 Ribu di Konter Kartu Cantik

Beli Kartu Sakti Telkomsel  15 BG Cuma Rp 75 Ribu di Konter Kartu Cantik

RBO  >>>   BENGKULU >>>  Kartu terlaris, Telkomsel Sakti Jumbo  15 GB di Konter Kartu Cantik banyak diminati konsumen. Hanya disini harga termurah. Hanya dengan budget (isi ulang 75 ribu/bulan anda akan mendapat) kartu jumbo 15 GB tanpa batas 24 jam disemua jaringan 2G/3G/4G. Gratis nelpon 300 menit ke sesama Telkomsel 24 jam tanpa batas. Gratis 400 SMS ke sesama Telkomsel ful sebulan.

"Iya, bagi warga masyarakat Kota Bengkulu, maupun di luar Kota Bengkulu yang berminat untuk membeli Kartu Sakti Telkomsel puas internetan 15 BG cuma 75 Ribu/Bulan. Kami juga menjual kartu cantik (nomor cantik). Ayo buruan beli kartu sakti telkomsel jumbo di Konter Kartu Canik segera. Promo ini terbatas. Adapun harga kartu telkomsel mulai dari Rp 80 ribu, sampai 120 ribu," ujar pemilik konter Kartu Cantik, Andi pada RADAR BENGKULU, Kamis (18/7) siang.

Lanjutnya, bagi masyarakat yang ingin membeli kartu sakti disini juga sudah disiapkan.

''Kami siap memberi diskon. Seperti, beli kartu 5 buah, kami kurangi harga dari 1 kartu 80 ribu, menjadi Rp 60 ribu saja dari per 1 kartu, '' ujar Andi saat ditemui di konternya yang beralamat di Jl. Rinjani, masuk Gang Pesantren Pancasila Kota Bengkulu. Untuk lebih lanjutnya, bisa hubungi No HP 0853-8880 8880.

Usaha ini telah lama dilakoninya. Yaitu, sejak tahun 2014 yang lalu. Sampai saat ini kurang belih 5 tahun.

      '' Alhamdulillah, sampai dengan saat ini usaha kita sudah banyak pelanggannya. Dulu juga pernah buka konter HP, karena tidak sesuai dengan apa yang diinginkan, dia putar haluan. Sekarang ia hanya bisnis khusus di Konter Kartu Cantik. Yaitu  khusus untuk menjual kartu saja.''

       Disini tersedia berbagai macam kartu. Mulai dari kartu cantik, kartu Telkomsel Sakti. Ini  yang paling diminati oleh masyarakat.(cw-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: