Titil Nol, Talang Baru Ginting Geber Pembangunan Sadei

Titil Nol, Talang Baru Ginting Geber Pembangunan Sadei

RBO, ARGA MAKMUR - Rapat pelaksanaan pembangunan 20 % dari Dana Desa (DD) TA.2019, yang di hadiri jajaran pemdes, TPK, perangkat, Bhabinkamtibmas, dan pendamping desa serta Tripika Kecamatan Air Besi, Jumat (19/7) kemarin berjalan sukses.

Pemdes Talang Baru Ginting, Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara melaksanakan penentuan titik nol dimulainya pembangunan sarana prasarana insfratruktur desa yang di pimpin Kades Beni Pratama ini.

Dari pantauan radarbengkuluonline.com, di mulainya penentuan titik nol ini untuk pengerjaan pembangunan yang akan di buat yaitu Pemeliharaan Jembatan Desa dengan volume 40,4 x 1,40 meter yang teletak Desa Talang Baru Ginting.

Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun insfratruktur di desanya sesuai dengan volume RAB dan aturan yang berlaku.

Kades memaparkan, bahwa dalam pelaksanaan titik nol tahap 1 akan terlaksana pembangunannya dengan dana yang di anggarkan Rp 29.070.000,- Beni mengajak masyarakat Desa Talang Baru Ginting agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga di gunakan dengan baik.

Masyarakat Desa Talang Baru Ginting dapat bekerja sama membangun dan sama - sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah di bangun serta dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat Talang Baru Ginting dan membuat kenyamanan bagi pengunjung yang akan datang nantinya. “Mari kita jaga dan manfaatkan dengan baik hasil pembangunan ini,” singkat dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: