Heriyantoni: Mari Jaga Pembangunan dengan Baik Agar Mendatangkan Manfaat

Heriyantoni: Mari Jaga Pembangunan dengan Baik Agar Mendatangkan Manfaat

Kades dan Sekcam Aduk Semen di Sadei Lubuk Pendam

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah selesai melakukan pembangunan/pemberdayaan tahap pertama 20 %, Pemdes Lubuk Pendam Kecamatan Tanjung Agung Palik mulai geliat membangun desa selanjutnya. Pembangunan lanjutan melalui program Dana Desa ( DD/ADD ) TA 2019 Pemerintah Desa terus melakukan realisasi pembangunan.

Pemdes Lubuk Pendam, Kecamatan Tanjung Agung Palik melaksanakan penentuan titik nol dimulainya pembangunan sarana prasarana insfratruktur desa yang di pimpin Kades Heriyantoni ini. Penentuan titik nol yang dihadiri oleh jajaran pemdes, TPK, perangkat dan pendamping desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta di hadiri Tripika Kecamatan Tanjung Agung Palik, Senin (22/7) kemarin berjalan dengan baik.

Dari pantauan jurnalis radarbengkuluonline.com, di mulainya penentuan titik nol ini untuk pengerjaan pembangunan yang akan di buat yaitu; Pembangunan Pemasangan Lampu Jalan sebanyak 143 unit yang akan di pasang setiap rumah warga dan setiap gang yang ada untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat Desa Lubuk Pendam. “Ada 143 Pembangunan Pemasangan Lampu Jalan demi untuk kenyamanan masyarakat,” kata Kades Heriyantoni.

Heriyantoni menjelaskan Desanya berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun insfratruktur sesuai dengan volume RAB dan aturan yang berlaku. “Pada pelaksanaan titik nol tahap II, 40 % akan terlaksana secepatnya seperti tahap sebelumnya, pembangunannya dan pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun,” jelas dia.

Agar pembangunan berjalan maksimal, Kades yang dikenal ramah ini mengajak masyarakat Lubuk Pendam untuk ikut menjaga agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa di gunakan dengan baik. “Saya berharap masyarakat Lubuk Pendam dapat bekerja sama membangun dan sama - sama menjaga serta merawat segala pembangunan yang telah di bangun, sehingga dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat desa nantinya,” tutup dia. (Bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: