Pleno KPUD BU, Juhaili Raih Suara Terbanyak dari Caleg Golkar Se BU

Pleno KPUD BU, Juhaili Raih Suara Terbanyak dari Caleg Golkar Se BU

RBO, ARGA MAKMUR - KPUD BU kemarin menggelar Rapat Pleno Penetapan Caleg Terpilih BU periode 2019-2024 hasil Pileg 17 April lalu. Dari 30 Anggota DPRD BU terpilih, Juhaili yang juga caleg Partai Golkar kembali dipercaya masyarakat dapil IV untuk duduk lagi sebagai Anggota Dewan periode 2019 – 2024.

Juhaili yang akrab di sapa Lilit lahir di Kota Curup tanggal 29 Juli 1975, dan merupakan salah seorang anggota Dewan BU Komisi III, meraih sebanyak 3.342 Suara. Lilit yang juga bendahara DPD Partai Golkar BU ini mengungguli semua calon anggota DPRD BU, dari internal Partai Golkar disemua dapil yang terpilih.

Lilik mengapresiasi dan merasa bersyukur atas amanah yang diberikan masyarakat dengan menjatuhkan pilihan padanya pada Pemilu 17 April lalu. “Alhamdulillah masyarakat masih mempercayai dan masih memberikan amanah kepada saya sebagai wakilnya di legislatif periode 2019 – 2024,” kata Lilit.

Kepercayaan yang sudah diberikan ini akan dijaga dengan baik. “Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan simpatisan saya. Apa yang sudah dikerjakan 5 tahun sebelumnya, Insya Allah untuk 5 tahun kedepan menjadi amanah. Dan akan selalu siap memperjuangkan aspirasi yang disampaikan melalui DPRD Bengkulu Utara,” kata Lilit yang juga pengusaha asal Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun ini.

Dia mohon doa dan dukungan masyarakat untuk mengemban amanah ini dengan ikhlas dalam memperjuangkan setiap aspirasi warga. “Saya mohon doa untuk mengemban amanah ini dengan baik. Tidak ada pilih kasih bagi saya dalam mengabdi. Semua demi kepentingan rakyat,” tutup dia. (Bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: