MIN 4 Mulai Terapkan Full Day School

MIN 4 Mulai Terapkan Full Day School

RBO, BENTENG - Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Bengkulu Tengah (Benteng) beserta Wakil Kepala Madrasah, Wakil Kepala Bidang Kurikulum dan Wakil Kepala Bidang Kesiswaan menggelar rapat terbatas bahas langkah-langkah pembelajaran dalam full day school (FDS).

Hal ini guna menindaklanjuti surat edaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu tentang Penetapan Pemberlakuan 5 hari kerja pada madrasah di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, maka perlu kiranya ditetapkan langkah-langkah strategis yang harus diambil dalam pelaksanaan FDS yang dimulai pada tahun ajaran ini.

Dalam pertemuan tersebut diperoleh poin-poin kesepakatan antara lain penetapan jadwal harian beserta kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan sesudah pembelajaran berakhir, penetapan pakaian yang digunakan siswa dari Senin- Jum’at, penetapan jadwal sosialisasi FDS terhadap orangtua siswa, penetapan jadwal mengajar guru-guru yang tugasnya telah dibagi pada rapat sebelumnya dan yang paling utama adalah penetapan kurikulum yang akan dipakai saat pembelajaran nantinya.

Kepala MIN 4 Benteng, Rahman, M.Pd.I menyampaikan semoga jadwal yang telah tersusun bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

"Guru-guru bisa bertanggungjawab penuh terhadap apa yang diamanahkan padanya dan bisa menciptakan pelajaran yang menyenangkan bagi siswa-siswanya sehingga mereka merasa betah berada di kelasya masing-masing," terangnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: