Kecamatan Ketahun Gelar Turnamen Volly Ball

Kecamatan Ketahun Gelar Turnamen Volly Ball

 

Memeriahkan HUT RI yang KE-74 RBO, ARGA MAKMUR - Untuk memeriahkan HUT RI yang KE-74, setiap tahunnya Kecamatan Ketahun mengadakan Turnamen Volly Ball antar desa se - Kecamatan Ketahun. Pelaksanaan turnamen tersebut di adakan secara bergilir di desa di Kecamatan Ketahun. Seperti tahun lalu, Desa Bukit Indah menjadi tuan rumah acara tersebut.

Pada tahun ini (2019), Desa Urai di percayai menjadi menjadi tuan rumah turnamen volly ball tersebut. Bertampat di lapangan Desa Urai, turnamen volly antar desa se - Kecamatan Ketahun di adakan selama tiga hari pada tanggal 13,14,15 Agustus.

PJ Kepala Desa Urai, Puji Widodo melalui Ketua Panitia turnamaen volly Heri kepada jurnalis media ini mengatakan, akan melakukan persiapan dalam pelaksaan turnamen volly antar desa dalam rangka memeriahkan HUT RI tersubut. "Panitia akan melakukan persipan dengan sebaik mungkin,"kata Heri.

Dijelaskan Heri, panitia pelaksanaan tunamen volly dan Karang Taruna Desa Urai akan selalu bekerja sama untuk memeriahkan acara kecamatan tersebut. "Kami panitia dan Karang Taruna Akik Indah Desa Urai akan berkerjasama, agar acara nanti meriah," tutup Heri. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: